Sabtu, 14 September 2013

2 Hack Facebook 2013 New

Date: Sabtu, 14 September 2013 18.38
Category:
Author: Iham Yusuf Randy
Share:
Responds: 2 Comment


Cara Hack Facebook  2013 New | Sedikit Berbagi pada kesempatan ini akan sharing tentang bagaimana cara hack facebook atau lebih tepatnya hack akun facebook/membobol akun facebook. Mengapa saya beri judul dengan "Cara Hack Facebook 2013 New" ? Karena memang sebelumnya Sedikit Berbagi sudah share bagaimana cara hack facebook,  bisa anda baca di Cara Mudah Hack Facebook 2013 dan memang sangat banyak yang membaca tutorial saya yang itu.  Nah pada kesempatan kali ini  saya akan berbagi tutorial lagi Cara Hack Facebook , bahasa inggrisnya How Hack Facebook , tetapi ini berbeda dengan tutorial yang sebelumnya.
Akan saya jelaskan, ditutorial ini nanti kita memanfaatkan celah yang ada di Yahoo, Jadi kita harus punya email yahoo yang terhubung dengan facebook,,kalau bukan yahoo silahkan membuat email yahoo dulu dan jadikan email tersebut yang utama difacebook.
Tapi perlu diingat ya,saya memberikan tutorial ini bukan untuk kejahatan melainkan untuk pengetahuan dengan kata lain agar tahu sistem hack faebook dengan memanfaatkan yahoo.Dan ita bisa mengamankan akun facebook kita masing-masing.
Segala akibat dari kejahatan karena tutorial ini bukan tanggung jawab Admin.
Kembali lagi, Kita akan hack akun facebook dengan memanfaatkan email yang sudah dihapus oleh pihak Yahoo tetapi alamat email tersebut masih terhubung difacebook,,mungkin akan uncul pertanyaan "lho kita kan tidak bisa liat alamat email facebook teman kita?" Jawabanya adalah, Kita akan memanfaatkan fasilitas dari yahoo, yaitu mengimpor kontak yang terhubung dengan facebook.
Sampai disini sudah ada gambaran kan?

You Can See More on: Link1
Deface Website Dengan Webdav: Link2

Artikel Terkait :



2 comments

Anonim
14 September 2013 pukul 20.43

BLOGGER BOCAH!

18 September 2013 pukul 00.54

No SPAM or Leacher di Comment... OK..!!??

Posting Komentar

No SPAM or Leacher di Comment... OK..!!??